Entri Populer

Minggu, 31 Maret 2013

PERPISAHAN DENGAN MBAK ISWANI

Malam itu aku hanya dapat tidur nyenyak 3 jam saja. Kulihat waktu masih menunjukkan pukul 3 pagi lebih sedikit. Usahaku yang kuat untuk kembali tidur tak membuahkan hasil. Kulihat Iswani masih tergeletak dalam keadaan tidur nyenyak di ranjangnya. Pikiranku berkecamuk soal pekerjaan yang akan kuhadapi sehari lagi dan sama sekali belum kusiapkan. Kuputuskan untuk bangun dan duduk termenung di

PINGGUL BAHENOL BOSKU

Sengaja salah satu bagian dari tubuh wanita ini, aku jadikan judul karena memang bagi sebagian kaum lelaki, pinggul mempunyai daya tarik sendiri. Aku sendiri kalau melihat pinggul yang bahenol dengan pinggang kecil dan pantat yang bulat menantang langsung berimajinasi betapa nikmatnya jika pinggul dan pantatnya kuelus dan kuremas. Apa lagi jika buah dadanya besar kenyal dan putingnya masih

MBAK CONNY ISTRI PENGUSAHA

Seharian ini aku tidak karuan bekerja, suntuk benar rasanya hari ini, seharian dimarahi melulu sama boss karena kerjaanku salah terus, "Teet.." bel pulang sudah berbunyi, kesempatan ini tidak kusia-siakan, "langsung ngacir". Sore itu cuaca masih mendung karena sebelumnya hujan mengguyur dengan sangat deras. Aku berjalan keluar halaman kantor, kulihat jalanan sebagian tergenang air. Aku

Lv Wan Rou, cewek berani dari Harbin

Nama  : Lv Wan Rou (Angelin Lv Lin, Elin Lu)Lahir : 23 Januari 1986Asal  : Harbin ChinaTinggi: 166 cmBerat : 45 kgPengukuran: 33C 24 35Lv Wan Rou sebelumnya dikenal sebagai Angelin Lv Lin adalah seorang aktris dan model lingerie dari Harbin, Cina. Juga dikenal dengan nama Elin Lu. Kini ia kini berkarir di Beijing.Cewek seksi beberapa waktu lalu terlihat bersama Wang Xiaofei, seorang taipan

Sabtu, 30 Maret 2013

TANTE NITA

Kejadian hubungan saya dengan Tante Nita sudah lewat hampir 1 bulan, dan selama itu pula kami tidak pernah lagi melakukan hubungan badan. Dalam pikiran saya, mungkin Tante Nita sudah menyadari kekhilafannya, dan saya juga harus bisa melupakan kejadian tersebut dan menganggap kalau kejadian itu tidak pernah terjadi. Karena pada dasarnya saya juga merasa malu pada diri saya sendiri, tapi

Koleksi Toket gede gadis asia

  

DOSENKU, BU JULIET

Pengalaman ini terjadi beberapa waktu lalu dengan seorang dosen pembimbing di tempatku kuliah. (Oh yach, aku kuliah di PTS terkenal di kota Apel dengan jurusan teknik komputer). Saat ini aku masih tahun terakhir kuliah. Kejadian ini sebenarnya sebelumnya belum ada di otakku, hal ini terjadi di luar keinginanku, tapi dasar nafsu kalau sudah menjadi raja maka tidak akan tahu lagi berbuat

IBU DENOK JANDA TERPAKSA

Namaku Indra, dan ini ceritaku saat masih 18 tahun. Saat berangkat keyogya untuk kuliah aku bertemu dengan Bu Denok dan Pak Jerry suaminya. Bu Denok adalah mantan guruku saat SMP dulu. Setelah bercerita panjang lebar mereka menawarkan padaku untuk tinggal ditempat mereka selama aku kuliah. Setelah mendapat ijin orang tuaku, akupun menerima tawaran baik mereka karna aku memang tidak punya

Jumat, 29 Maret 2013

BU TITIN, MAJIKANKU

Entah kenapa aku jadi menuliskan cerita ini. Cerita yang kupikir sangat sulit untuk kulupakan. Kejadiannya 2 tahun yang lalu. Saat itu aku memang masih gadis desa yang baru saja ke kota. Kota yang menjadi tujuanku adalah Cianjur. Kota yang memang belum terlalu berkembang, namun kupikir aku akan betah. Aku tak tentu tujuan, tapi akhirnya aku memilih menjadi seorang pembantu rumah tangga.

IBU MERTUAKU, MAK LELA

Kisah ini bermula dengan persiapan kelahiran anak pertamaku. Isteriku, Nana, yang kunikahi hampir dua tahun lalu, akhirnya menjadi perempuan sempurna sebagai ibu yang melahirkan sendiri anaknya.Namun, dengan pertimbangan belum berpengalaman melahirkan, ia ingin kedua orang tuanya, bapak dan ibu mertuaku, menemaninya selama proses kelahiran. Ringkas cerita, tempat tinggal pun kedatangan

Rosie Jones - Outtakes

Rosie Jones - Outtakes64 jpg | up to 900*1200 | 8.11 MbLink Download   

Rosie Jones - February 2013

Rosie Jones - February 201394 jpg | ~ 900*1200 | 13.25 MbLink Download   

Joey Fisher - February 2013

Joey Fisher - February 201357 jpg | 800*1200 | 5.24 MbLink Download   

Susan Coffey Part 02

Susan Coffey Part 0257 Images - 8.65 MbLink Download   

Susan Coffey Part 01

Susan Coffey Part 0148 Images - 5.85 MbLink Download   

Nancy Lin Part 02

Nancy Lin Part 02128 Images - 60.40 MbLink Download   

Nancy Lin Part 01

Asia Model NudeNancy Lin Part 01134 Images - 65.20 MbLink Download   

Sunny Leone Part 8

Sunny Leone Part 810Mb - 123 PicsLink Download   

Sunny Leone Part 7

Sunny Leone Part 718Mb - 92 PicsLink Download   

Zhao Yu Fei si cewek mobil mewah

Nama  : Miranda Zhao Yu FeiLahir : Jun 10, 1989Tinggi: 172 cmBerat : 46 kgukuran: 34 24 34Miranda Zhao Yu Fei adalah model cantik dari Chengdu, Provinsi Sichuan Cina. Namanya lekat dengan otomotif.Tentu saja karena Zhao Yu Fei telah tampil sebagai model di berbagai pameran mobil nasional dan internasional di China. Ia mewakili berbagai merk mobil mewah kelas atas seperti Lotus di Chengdu Auto

ISTRI ORANG, TERNYATA ISTRIKU JUGA

Sudah bertahun-tahun kegiatan ronda malam di lingkungan tempat tinggalku berjalan dengan baik. Setiap malam ada satu grup terdiri dari tiga orang. Sebagai anak belia yang sudah bekerja aku dapat giliran ronda pada malam minggu.Pada suatu malam minggu aku giliran ronda. Tetapi sampai pukul 23.00 dua orang temanku tidak muncul di pos perondaan. Aku tidak peduli mau datang apa tidak, karena aku

BU SHANTY, GURU BAHASA INGGRIS

Hari itu, seperti biasanya aku pulang dari sekolahku, tapi ada perasaan merdeka yang meledak-ledak di hatiku karena Ebtanas baru saja selesai. Aku turun dari tangga, dan benar-benar terkejut, kukira aku jadi sediit gila karena belajar terus akhir-akhir ini, tapi aku sadar apa yang ada di depanku bukan khayalanku saja karena Jeff temanku juga ikut terkejut melihatnya. Tidak jauh dari tempat

ELLA, JANDA 1 ANAK

Kisah percintaanku dengan wanita setengah baya sangat mendebarkan. Setidaknya itu menurutku.Karena untuk bisa tidur dengan mereka, aku harus melakukan berbagai rayuan halus.Berikut adalah kisahku dengan Ella, seorang janda dengan satu orang anak. Ella, 35th, adalah seorang wanita sederhana. Wajahnya keibuan dengan kulit kuning langsat.Entah kenapa aku punya hasrat tinggi padanya. Padahal kami

Kamis, 28 Maret 2013

Rosie Jones Biografi

Rosie Jones Biografi Rosie Jones (born July 19, 1990) is a British glamour model from Sunbury-on-Thames Middlesex. She has appeared as a and in numerous lad mags.She started modelling at the age of 17, did not model nude until turning 18. Once 18, Jones became a Page 3 girl for The Sun newspaper. Jones now models full time, mostly for Page 3 and men's magazines such as Nuts, Loaded, FHM and Front

Joey Fisher Biografi

Joey Fisher BiografiNationality: British Eye color: BrownHair color: BrownHeight: 5 ft 8 in (1.73 m)Measurements: 32GG-26-36Bra/cup size: 32H (70H) (same as GG cup)Boobs: Natural 

IBU LASTRI.... AKU LEMAS

Aku semakin lama semakin tengelam dalam lumpur kehidupan yang begitu dalam, saat aku sendiri duduk melamun sering kali aku terbayang dengan perbuatan perbuatan yang pernah aku lakukan dengan wanita wanita setengah baya yang pernah tidur denganku. Semakin lama orientasi sex ku berubah!, aku jadi semakin ketagihan melakukan hubungan sexual dengan wanita yang sudah berumur.Pernah terbersit

BELI MOBIL DAPAT BONUS TANTE

Gw Krisna. Umurku 23 tahun, dan sekarang sedang kuliah di tingkat terakhir di sebuah PTS di Jakarta. Asalku dari Bandung, dimana gw menghabiskan masa anak-anak dan remaja gw, sampai kemudian gw pindah ke Jakarta empat tahun yang lalu. gw pun hidup prihatin di ibukota ini, terkadang seharian gw hanya makan supermie saja untuk mengganjal perutku. gw pikir tidak mengapa, asal gw bisa

BERAWAL DARI SANGGAR SENAM

Ini Pengalamanku sebenarnya, sengaja aku samarkan namaku dan suamiku agar dia tidak tersinggung dan tidak tahu kalau ini yang nulis saya, Kalau sampai tahu kan nggak enak dong, bisa tengkar nantinya.Kejadian ini tidak pernah kuduga sebelumnya, Selama ini rumah tanggaku berjalan baik dan aku tidak pernah melakukan hubungan sex selain dengan suamiku sendiri. Ade, suamiku seorang kontraktor

Olla Exotica

Olla Exotica15 pics - 8.98 MBLink Download   

Ine Model Exotica

Ine Model Exotica Indonesia Nude Sexy model hotPicture Galeri Ine Model Exotica :                        

Iis Fardina Exotica part 1

Iis Fardina hot nude telanjang Model Telanjang Indonesia, Model hot nude Indonesia, Model exotica Indonesia Galeri Foto Iis Fardina Telanjang :                                

Sunny Leone Part 6

Sunny Leone Part 622Mb - 99 PicsLink Download   

Sunny Leone Part 5

Sunny Leone Part 520Mb - 85 PicsLink Download    

Sunny Leone Part 4

Sunny Leone Part 454Mb - 109 PicsLink Download   

Sunny Leone Part 3

Sunny Leone Part 326Mb - 90 PicsLink Download   

Rabu, 27 Maret 2013

TANTE JULIET

Waktu itu, aku berdiri sendirian di depan ekskalator, di lantai 2 Dieng Plaza Malang. Selama di situ, aku hanya bengong sambil melihat orang-orang lewat di depanku. Sampai tiba-tiba ada cewek menghampiriku sambil membawa barang belanjaannya.Aku lihat kayaknya sedikit lebih tua dariku. Yah.. kutaksir sekitar 30-an deh. Tapi dia cantik sekali, cocok jadi bintang film. Apalagi dengan

TANTE YOSIE

Cerita ini adalah sebuah pengalaman saya yang terjadi sekitar 1 tahun yang lalu. Ini adalah pengalaman yang tidak akan pernah saya lupakan bersama Tante Yossie. Umur saya sekarang adalah 23 tahun, saya (Donnie) baru saja menyelesaikan kuliah saya di sebuah perguruan swasta yang terkenal di Jakarta.Dulu ketika saya masih duduk di bangku SMA, saya mempunyai teman bermain yang cukup akrab,

Bianca Bai, cewek seksi dijuluki malaikat bertubuh iblis

Nama  : Bai Xin Hui (Bianca Bai)Tanggal lahir: 23 Oktober 1982 (Taipei, Taiwan)Asal  :TaiwanTinggi: 176 cmProfesi: Model, AktrisBintang: ScorpiusBianca Bai adalah aktris dan model berkebangsaan Taiwan. Ia tamatan Universitas Shih Hsin. Karisnya berkibar saat berada di bawah manajemen artis Catwalk Modeling Agency.Bianca Bai dinominasikan pada tahun 2010 untuk Aktris Terbaik dalam Serial Televisi

Faith Nelson Pic Part 4

Faith Nelson Pic Part 448 Images - 4.19 MbLink Download   

Faith Nelson Pic Part 3

Faith Nelson Pic Part 381 Images - 14.20 MbLink Download   

Faith Nelson Pic Part 2

Faith Nelson Pic Part 2129 Images - 9.22 MbLink Download   

Faith Nelson Pic Part 1

Faith Nelson Pic Part 147 Images - 5.39 MbLink Download   

BERCINTA DENGAN ISTRI KONGLOMERAT

Aku sedang menyantap makan siang di sebuah cafe yang terletak di lantai dasar gedung kantorku. Hari itu aku ditemani Pak Erwan, manajer IT perusahaanku dan Lia, sekretarisku. Biasanya aku makan siang hanya dengan Lia, sekretarisku, untuk kemudian dilanjutkan dengan acara bobo siang sejenak sebelum kembali lagi ke kantor. Tetapi hari itu sebelum aku pergi, Pak Erwan ingin bertemu untuk

MBAK YATI JANDA SEKSI

Sebelumnya saya perkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya Alvi (samaran), usia saya saat ini adalah 37 tahun. Kejadian ini adalah kisah nyata hidup saya yang terjadi 10 tahun yang lalu, jadi saat itu usia saya baru sekitar 27 tahun.Sebelum saya ceritakan pengalaman saya dengan Mbak Yati, perlu saya sampaikan juga bahwa (mungkin) saya mengidap suatu kelainan (meskipun mungkin kadarnya masih

Selasa, 26 Maret 2013

GAIRAH NAKAL WANITA KARIR

Saya adalah seorang pria yang berusia 23 tahun dan saya baru saja selesai kontrakku dengan salah satu perusahaan pelayaran luar negeri. Sekarang saya adalah pengangguran sebab saya tidak punya rencana untuk kembali berlayar setelah 2 tahun lamanya. Semua yang saya ceritakan dibawah ini adalah nyata. Memang cerita ini terlalu bertele-tele bila dibandingkan dengan cerita-cerita yang pernah

Hou Shi Chen pakai baju suster tanpa celana dalam

Nama  : Hou Shi ChenLahir : 14 Mei 1992Negara: CinaBerat : 50kgPekerjaan: ModelHou Shi Chen memulai debutnya sebagai model yang diperhitungkan setelah pose-posenya dijepret oleh Nemon, fotografer terkemuka di China. Saat itu usinya baru 19 tahun.Seiring dengan itu namanya pun semakin melejit setelah media massa mengungkapkan bahwa dia adalah pacar Huang Xiaoming, selebritis papan atas di ChinaHou

Faith Nelson biography

Faith Nelson biography Birthdate: Thursday 15th of November 1984Birthplace: Skipton, Yorkshire, United KingdomNationality: BritishHair: BlondeEye color: BlueHeight: 5'4" (or 163 cm)Weight: 126 lbs (or 57 kg)Body type: chubbyMeasurements: 40-29-36Bra/cup size: 32G (70G)Boobs: real/naturalFaith Nelson (born November 15, 1980) is a blonde British nude model. She has been seen online since 2004 with

Jordan Carver biography

Jordan Carver biographyBirthdate: Thursday 30th of January 1986Birthplace: Munich, GermanyNationality: GermanyEthnicity: WhiteProfession: GlamourHair: BroEye color: BlueHeight: 5'6" (or 168 cm)Weight: 134 lbs (or 61 kg)Body type: athleticBoobs: fake/enhancedJC is a Californian-based international glamour model. Actually, she is of Italian ancestry, but was born in Germany,and that is her second

AKU DAN IBU MILA

Aku benar-benar jadi ketagihan berhubungan sex dengan wanita-wanita yang umurnya jauh lebih tua dariku. Hubungan cintaku dengan Ibu mertuaku masih terus berlanjut sampai saat ini. Jika aku sudah sangat rindu akan tubuh Ibu mertuaku, aku menelpon Ibu mertuaku, kami janjian untuk bertemu di salah satu hotel, yang lokasinya dekat dengan bandara.Pagi pagi sekali aku berangkat, setelah kami

TANTE LISA DAN TANTE NINING

Pada kesempatan ini saya akan menceritakan pengalaman saya pada pertengahan Januari tahun 2001 tepatnya hari sabtu tanggal 20 Januari 2001. Pukul 20:00 WIB bel pintu rumah kontrakanku berdering, ketika itu aku di dapur sedang membuat mie rebus kesukaanku. Dengan berlari kecil menuju pintu depan, lalu aku membuka pintu, ternyata yang datang ke rumahku adalah Tante Lisa berserta temannya, aku

SIANG GURU MALAM PELACUR

Aneh seorang guru yang mengajarkan norma dan aturan sosial kepada murid-muridnya, bagaimana bisa menjadi seorang pelacur yang jelas-jelas menentang semua norma yang ia ajarkan, apakah karena alasan ekonomi atau masalah kebutuhan akan seks yang menyebabkan ini terjadi mari kita ikuti kisah berikut ini.Juni Rosa permepuan berumur 31 tahun mempunyai pekerjaan sebagai seorang guru di sekolah

Senin, 25 Maret 2013

LIBURAN BERSAMA TANTE LINDA

Cerita ini berawal dari liburan kuliahku. Aku memang sudah lama berencana untuk jalan-jalan ke kampung halamanku. Tidak terasa pesawat yang kutumpangi telah mendarat di bandara Sam Ratulangi. Aku bingung, ini mau kemana sich?? sudah lama aku nggak kesini. Tiba-tiba ada yang menepuk punggungku," Hei, sudah lama yach? "Aku bingung, siapa tante ini." Masih ingat tidak sama tantemu ini"?

GAIRAH TANTEKU DI WARUNGNYA

Cerita ini berawal pada tahun 1997 dan kejadian itu terjadi di rumah istri om-ku. Om-ku itu bekerja pada bidang marketing, jadi kadang bisa meninggalkan rumah sampai satu minggu lamanya, dan untuk mencukupi kebutuhan hidup mereka berdua bersama tiga anaknya yang masih kecil, mendirikan sebuah warung di depan rumah. Tanteku itu orangnya lumayan menarik dengan postur tubuh setinggi 170 cm

DI KAMAR TANTE NINIK

"Kriing.." jam di meja memaksa aku untuk memicingkan mata."Wah gawat, telat nih" dengan tergesa-gesa aku bangun lalu lari ke kamar mandi.Pagi itu aku ada janji untuk menjaga rumah tanteku. Oh ya, tanteku ini orangnya cantik dengan wajah seperti artis sinetron, namanya Ninik. Tinggi badan 168, payudara 34, dan tubuh yang langsing. Sejak kembali dari Malang, aku sering main ke rumahnya. Hal ini

Sunny Leone Part 2

Sunny Leone Part 237Mb - 47 PicsLink Download   

Sunny Leone Part 1

Sunny Leone Part 175Mb - 117 PicsLink Download   

Lucy Collett Part 4

Lucy Collett Part 452 MB - 156JPGLink Download   

Lucy Collett Part 3

Lucy Collett Part 3116 pics 38MBLink Download  

Lucy Collett Part 2

Lucy Collett Part 2140 Images - 25,21 MbLink Download   

Lucy Collett Part 1

Lucy Collett Part 1141 Images - 40,93 MbLink Download   

Anastasia Harris picset 6

Anastasia Harris picset 6128 Images - 15,58 MbLink Download   

Anastasia Harris picset 5

Anastasia Harris picset 567 Images - 12,37 MbLink Download   

Anastasia Harris picset 4

Anastasia Harris picset 4164 Images - 24,73 MbLink Download   

Anastasia Harris picset 3

Anastasia Harris picset 3150 pics / 26 MBLink Download   

Anastasia Harris picset 2

Anastasia Harris picset 2155 pics / 17 MBLink Download   

Anastasia Harris picset 1

Anastasia Harris picset 1146 pics / 78 MBLink Download   

TEMEN FB : LENNY

Temen fb lenny sayang doi dah merritt tapi nggak papa lah buat mengenang kecantikannya HEHEHE......Monggo...

TANTEKU YUNI

Hallo netters, namaku Wawan, umurku sekarang 26 tahun. Aku ada cerita menarik mengenai pengalaman seksku. Kejadian ini terjadi pada saat aku masih duduk dikelas 3 SMA, yach kira-kira umurku masih sekitar 19 tahun. Karena tinggal di salah satu kota besar yang terkenal dengan pendidikannya, aku dititipkan oleh orangtuaku di rumah tanteku yang kebetulan juga bekerja sebagai dosen disalah satu

GOYANGAN TANTE DONNA

Kejadian ini adalah sebagian dari kisah nyataku, yang terjadi kurang lebih 4 tahun yang lalu. Terus terang, aku sangat menyukai wanita yang berusia 30-40 tahun, dengan kulit mulus. Bagiku wanita ini sangat menarik, apalagi jika �jam terbangnya� sudah tinggi, sehingga pandai dalam bercinta. Namun sebagai pegawai swasta yang bekerja, aku memiliki keterbatasan waktu, tidak mudah bagiku untuk

PEMUAS NAFSU TANTE-TANTE GIRANG

Hari itu aku sedang sibuk menyelesaikan salah satu proyekku untuk sebuah perusahaan tekstil. Iseng-iseng untuk refreshing, aku buka e-mailku, dan membalas e-mail yang masuk. Ada beberapa e-mail ucapan terimakasih dari mereka yang telah sukses mengikuti langkahku menggeluti bisnis wiraswasta ini. Ada juga e-mail dari calon pelanggan meminta proposal. Juga ada beberapa e-mail joke dari

Jodie Gasson Part 007

Jodie Gasson Part 007133 pics - 67 MBLink Download   

Jodie Gasson Part 006

Jodie Gasson Part 006139 pics - 49.6 MBLink Download   

Jordan Carver - Sinner

Jordan Carver - Sinner33 jpg | 867x1300 | 9.45 MbLink Download   

Jordan Carver - Newton

Jordan Carver - Newton30 jpg | 867x1300 | 11.01 MbLink Download   

AKU DIGANGBANG DI SEKOLAH

Namaku Eliza. Cerita ini terjadi saat usiaku masih 17 tahun. Waktu itu, aku duduk di kelas 2 SMA swasta yang amat terkenal di Surabaya. Aku seorang Chinese, tinggi 157 cm, berat 45 kg, rambutku hitam panjang sepunggung. Kata orang orang, wajahku cantik dan tubuhku sangat ideal. Namun karena inilah aku mengalami malapetaka di hari Sabtu, tanggal 18 Desember. Seminggu setelah perayaan ultahku

Minggu, 24 Maret 2013

TEMEN FB: AMELIA CHRISTIN ABG SMP NARSIS

Temen FB Gw Yang satu ini ngegemessin bangetttt, cakep sekel, manis ABG lagi wow kaya apa yah dalemannyaMonggooooo....

IBU MERTUA DARI MALAYSIA

Kisah ini berlaku pada diriku bermula 2 tahun dahulu dan telah berterusan sehingga kini. Aku tidak minta ia berlaku kerana sebelum ini aku memang hidup bahagia disamping isteriku yang cantik dengan 7 orang anak. Tiada apa-apa kekurangan pada isteriku. Dalam bilik tidurpun isteriku masih hebat. Dia dapat melakukan apa sahaja

Zhang You, foto telanjang menyongsong kiamat

Nama: Zhang YouTanggal Lahir: 8 April 1989Negara Asal: ChinaTinggi: 162 cmBerat: 44 kgUkuran: 35, 24, 35Ketika ada ramalan bahwa akan terjadi kiamat pada  Desember 2012, Zhang You sibuk membuat foto telanjang sebagai persiapannya menghadapi hari akhir itu.Foto-fotonya dijepret sendiri terutama di bagian atas tubuhnya. Maka foto-foto setengah telanjangnya pun beredar luas di internet. Kiamat tidak

STAF ADMINKU DIGANGBANG DI KANTOR

Ketika menyaksikan Berita TVOne dan menyaksikan pembawa berita dari biro Surabaya yang bernama Hentty Kartika, aku teringat wajah staff adminku. Wajah dan potongan rambut Hentty Kartika sama persis dengan wajah staff adminku bahkan kalau boleh dikatakan mirip dan kembar, dengan potongan tubuh yang juga kira-kira sama, mungil. Aku mencoba menceritakan kejadian yang benar-benar aku alami. Tapi

MORE...... HOT BEATIFUL LADIES

Tante cantik, imut, jan da muda yang suka berekspresi berlebihan, tapi OK juga, NAKED dikit yuaaaaaaaaaaaa MONGGOOOOO..........!!!!

TANTE LENI TEMEN FB SUKA NARSIS

Tante Leni temen FB suka narsis ga pake celana alias pake CD doang, truzzz belahan dadanya itu loch ngegemesin.... sumpahhhh...!!!!MONGGOOOO........

FANTASI GILA ISTRIKU

Baru tiga bulan aku menikah dengan seorang gadis cantik keturunan Chinese bernama Tiara, pangilannya Rara. Aku sendiri pria keturunan Chinese bernama Reno, dengan tinggi badan 185 cm, atletis. Aku memimpin suatu perusahaan yang aku rintis sendiri bersama dengan kawan-kawanku dan lumayan sukses. Usiaku saat ini 28 tahun. Tiara adalah seorang gadis yang berwajah oriental dan cantik, yang

KAK RINI..... MULUSNYA TUBUHMU

Kisah ini berawal sewaktu aku masih kuliah di Kota M, sekitar 8 tahun lalu, dan sekarang umurku sudah 29 tahun dan masih membujang. Kisah ini adalah benar-benar nyata dan bukan fiktif. Semua nama dalam kisah ini adalah nama samaran. Setelah menamatkan SMA di kota kelahiranku, aku (Erick) melanjutkan pendidikanku di salah satu PT negeri di Kota M. Awalnya aku tinggal sendiri (kost) disuatu

Vivi Chen Zi Xuan, telanjang adalah seni

Nama          : Chen Zi Xuan (Vivi Chen)Asal            : Wenzhou, ChinaLahir           : 23 Agustus 1991Tinggi         : 168cmBerat          : 50kgukuran dada: 34-24-33Pekerjaan   : Model, aktrisBagi Vivi Chen Zi Xuan, telanjang adalah satu satu bentuk seni yang patut dia lakoni. Foto-foto seni telanjang dirinya bisa dikonsumsi pulik.Chen Zi Xuan adalah model panas Asia, aktris dan selebriti

Sabtu, 23 Maret 2013

FOTO TANTE FROM THIS BLOG PART IV

Foto tante seksi, tane genit, tante girang, tante montok, tante- suka brondong, tante gatelan, tante suka selingkuh.

FOTO TANTE FROM THIS BLOG PART III

Foto tante seksi, tane genit, tante girang, tante montok, tante- suka brondong, tante gatelan, tante suka selingkuh.

Jodie Gasson Part 005

Jodie Gasson Part 005  138 pics - 61 MB  Link Download   

FOTO TANTE FROM THIS BLOG PART II

Foto tante seksi, tane genit, tante girang, tante montok, tante- suka brondong, tante gatelan, tante suka selingkuh.LANJUT.................................

Jodie Gasson Part 004

Jodie Gasson Part 004122 Pics - 18,61 Mb  Link Download     

FOTO TANTE FROM THIS BLOG PART I

Foto tante seksi, tane genit, tante girang, tante montok, tante- suka brondong, tante gatelan, tante suka selingkuh.lanjut ........................

Jodie Gasson Part 003

Jodie Gasson Part 00399 Pics - 13,07 MbLink Download   

PENGALAMAN BERSAMA TANTE KEN

Kisah ini terjadi kurang lebih setahun yang lalu. Tepatnya awal bulan mei 2003. Panggil saja namaku Roni. Usiaku saat ini 27 tahun. Dikampungku ada seorang janda berusia 46 tahun, namanya panggil aja Tente Ken. Meski usianya sudah kepala empat dan sudah punya 3 orang anak yang sudah besar-besar, namun tubuhnya masih tetap tampak bagus dan terawat. Tante Ken mempunyai wajah yang cantik dengan

ASAL IBU SENANG

Gue cowok yang masih single. Gue kerja seruang dengan seorang cewek cantik. Dia atasan gue, orangnya cantik dan montok menggoda. Dia suka membuat kontol gue naik terus. Nggak heran dia punya hobby ngesex. Gue juga punya hobby yang sama. Tapi tidak semaniak dia. Hampir tiap hari dia ngesex dengan cowok yang disenanginya, bahkan gue sering diajak �Anu� sama dia. Disamping gue senang dan

RENNY ABG TETANGGA

Minggu sore hampir pukul empat. Setelah menonton CD porno sejak pagi penisku tak mau diajak kompromi. Si adik kecil ini kepingin segera disarungkan ke vagina. Masalahnya, rumah sedang kosong melompong. Istriku pulang kampung sejak kemarin sampai dua hari mendatang, karena ada kerabat punya hajat menikahkan anaknya. Anak tunggalku ikut ibunya. Aku mencoba menenangkan diri dengan mandi, lalu

Jodie Gasson Part 002

Jodie Gasson Part 002144 Images - 29,41 MbLink Download  

AKU DAN PRIA NIGERIA

Namaku Marini, berumur 33 tahun yang berprofesi seorang perawat rumah sakit swasta terkenal di Jakarta, dan aku kebetulan seorang wanita keturunan Chinese, sudah berkeluarga dengan suami seorang keturunan juga. Dia bekerja di sebuah perusahaan pelayaran kecil milik keluarga. Aku tidak cantik menurutku, tapi aku dikaruniai kulit putih, bersih dan halus, walaupun aku hanya merawat seadanya,

BI EHA PEMBANTU SINTAL

Bi Eha sudah cukup lama menjadi pembantu di rumah Tuan Hartono. Ini merupakan tahun ketiga ia bekerja di sana. Bi Eha merasa kerasan karena keluarga Tuan Hartono cukup baik memperlakukannya bahkan memberikan lebih dari apa yang diharapkan oleh seorang pembantu. Bi Eha sadar akan hal ini, terutama akan kebaikan Tuan Hartono, yang dianggapnya terlalu berlebihan. Namun ia tak begitu

TANTE IRA, BEBY DAN SUMIRAH

Akhir pekan ini aku uring-uringan banget, abis Beby pacarku 3 bulan terakhir ini, kayanya ada gejala menjauhi aku� beberapa kali kupergoki jalan sama Teddy anak arsitek itu� en beberapa kali kutelpon selalu maminya bilang kaga� ada, malah tante Ira mami si Beby bilang, �Udah, kalo mau main dateng aja�ntar juga pulang, tungguin aja Bon�� kata tante Ira lembut. Nggak tau Jack� malem ini,

KEJAMNYA IBUKOTA

Namaku Budi. Akibat dampak krisis yang berkepanjangan, menyebabkan aku dipecat dari perusahaan. Dengan modal seadanya aku berusaha wiraswasta kecil-kecilan. Baru mulai dapat pasar, pemasukan sudah mulai membaik, eh peralatan di tempat usahaku dicuri maling. Apes benar yah. Sekejam-kejamnya ibu tiri tidak sekejam ibu kota, memang ada benarnya.Akhirnya dengan meminjam modal pada saudara (jelas

ENAKNYA CEWEK ARAB

Aku mendapat tugas ke sebuah kota kabupaten di Kawasan Timur Indonesia. Ada sebuah peluang proyek baru disana. Aku berangkat dengan seorang Direktur. Setelah bertemu dengan para pejabat yang berwenang dan mengutarakan tujuan kedatangan kami, maka Direktur tersebut pulang terlebih dahulu karena masih ada urusan lain di Jakarta. Tinggalah aku disana mengurus semua perijinan sendirian saja.

ALDI PEJANTAN LUGU

Beberapa tahun yang lalu aku bertemu dengan calon suamiku, seorang dokter muda yang baru mulai praktek. Ketika ia mulai mengunjungi rumahku, dan mulai menunjukkan minatnya terhadapku, kedua orang tuaku menunjukkan rasa senangnya. Maklumlah siapa yang tidak mau punya menantu seorang dokter. Apalagi mas Heru adalah dokter yang sedang mulai �naik daun� di kota kediamanku. Tapi untukku dia

ARISAN BERONDONG TANTE GIRANG

Tulisan ini diangkat berdasarkan kisah dan pengalaman yang sesungguhnya dengan nama pelaku serta tempat yang telah diubah. Apabila terdapat kesamaan nama maupun tempat peristiwa dalam tulisan ini, hal itu hanya merupakan suatu kebetulan belaka dan tidak ada hubungannya dengan siapa pun juga. �Apa yang akan aku lakukan di sini?� pikirku ketika tiba di depan pintu gerbang villa itu. Villa

AKU DAN PEMBANTUKU BELAJAR SEKS

Gue Mau cerita pengalaman pertama kali gua melakukan hubungan sex. waktu itu itu umur gua masih relatif muda kira-kira 14 tahun masih duduk di SMP kelas 3 Sejak SD gue sudah sering baca buku buku porno yang stensilan pinjem dari temen-temen gue. Gue juga sering ngeliat foto-foto porno orang lagi begituan� kalo udah baca buku porno wah burung gue keras banget dan tegang sekali rasanya ada

SEMALAM DI KERETA API

Ini kisah pertama kaliku ML di kereta api. Saat liburan kuliah aku balik ke Jakarta. Untuk bepergian aku lebih memilih naik kereta bisnis karena dekat dengan rumah, kalau naik pesawat malas karena lama dalam perjalanan ke rumah. Karena diminta cepat sampai ke rumah aku naik kereta Taksaka malam.Tak kusangka aku duduk bersebelahan dengan seorang wanita, menarik pula. Tingginya sekitar 160-170

PENGALAMANKU DENGAN SUAMI ORANG

Aku baru saja selesai mandi saat HP-ku berdering. Dari nada deringnya dapat kuketahui kalau dering itu dari nomor telepon salah seorang klienku. Dengan dalam keadaan masih telanjang bulat aku bergegas keluar dari kamar mandi, yang langsung tembus ke kamarku, kamar mandiku memang terletak di dalam kamar. Sambil mengeringkan badanku dengan handuk, aku menerima telepon dari rumah Pak Budi,

LILY GADIS HYPERSEX

Lily, berusia 22 tahun. Dia adalah sahabat baik Ria. Posturnya 165 cm/50 kg. Payudaranya berukuran 34B. Orangnya hitam manis, rambutnya agak ikal. Matanya tajam setiap kali berbicara seakan-akan menyelidiki isi hati lawan bicaranya. Bibirnya penuh, tidak tebal, tidak tipis, sangat seksi. Menurutku, bagian terseksi dari Lily ada pada bibirnya. Sangat menggoda untuk dikecup, dicumbu dan dicium

MBAK SISKA DAN MBAK LISA

Suasana rumah waktu itu sangat sepi. Keluargaku pergi berlibur ke daerah. Di rumahku hanya ada Mbak Siska dan Lisa yang ikut orang tuaku dari daerah dan pembantuku sri. Wajah dan tubuh Mbak Siska dan Lisa seperti pemandangan yang indah, mereka sangat mm. Terkadang kawan atau kenalanku yang datang suka memuji wajah dan tubuh mereka. Beberapa temanku ingin berpacaran dengan mereka tapi tak

Jodie Gasson Part 001

Jodie Gasson Part 001133 pics - 63 MBLink Download  

Jumat, 22 Maret 2013

MBAK NARSIH YANG GALAK

Namaku Kuntadi Priyambada. Aku biasa di pangil Kun. Kedua orang tuaku sudah meninggal, Ketika itu aku baru kelas 2 SMP, Aku terpaksa ikut Mas Pras. Dia adalah anak ayah dari isteri pertama. Jadi aku dan Mas Pras lahir dari ibu yang berbeda. Mas Pras ( 30 tahun ) orangnya baik dan sayang kepadaku, tapi istrinya��� wah judes, dan galak. Ketika Ibuku meninggal, yang mengakibatkan aku jadi sebatang

AKU DIJADIKAN OBYEK ONANI ANAKKU

Dalam cerita ini saya menamakan diri saya, �Heather�. Ini bukan nama saya yang asli, untuk suatu alasan yang saya pikir paling baik untuk cerita ini dan tidak perlu kita pikirkan apa alasannya. Tapi jika memang anda memikirkan alasanku untuk merubah Nama, saya yakin anda tau apa alsannya.Aku adalah seorang janda yang berumur 35 tahun dan menjadi orang tua tunggal bagi anak ku. Tinggiku sekitar

buset dahh: Foto Hot Gairah M Dewi Persik





buset dahh: Sex Porn Gairah Asyik Lesbi

 
 



buset dahh: Hot Sex Maria Ozawa Puting N Susunya Enak Disedot Di Kulum

  Maria Ozawa , Miaby Terbaru 


 



AKU DAN IBU TETANGGAKU

Aku adalah seorang pria berumur 42 tahun, menikah dan sudah memiliki dua anak yang lucu-lucu. Setelah membaca kisah-kisah di situs ini, aku ingin menceritakan pengalamanku sendiri dengan ibu tetanggaku 3 tahun yang lalu kepada pembaca sekalian. Selamat membaca... Setiap sabtu malam minggu aku punya kebiasaan main catur di rumah tetanggaku. Catur adalah salah satu dari sekian banyak hobiku

3 TAHUN BERSAMA TANTE TUTI

Kenalin namaku Ananto, mahasiswa di salah satu PTN d Jogjakarta. Saat ini umurku 21 tahun tinggi badanku 165 dengan badan yag lumayan layaknya cowok seumuranku. Kisah terlarang ini terjadi waktu aku masih duduk di bangku smp sekitar umur 13 tahun. Saat itu karena ibuku bekerja sebagai TKW di arab dan ayahku pergi merantau ke kalimantan maka aku dititipkan ke Budheku yang tinggal d magelang.

TANTEKU ENAK SEKALI..

Tanteku namanya Yuni, dia ini seorang �Single parent� dengan tiga orang anak; dua perempuan dan satu laki-laki. Suaminya sudah meninggal karena kecelakaan mobil. Suaminya ini memang seorang pembalap lokal yang tidak terkenal namanya. Dengan tiga orang anak dan umurnya yang sudah 37 tahun, tanteku ini masih saja kelihatan seksi. Tubuhnya terawat, karena dengan kondisi keuangannya yang mapan,

KEINGINAN UNTUK 3SOME

Berawal saat memulai bercinta, saya dan isteri saya selalu saling membangkitkan gairah dengan mengkhayalkan kehadiran seorang pria dan saat kami bercintapun sering kami khayalkan pula bahwa pria itu ikutan bersama kami sehingga percintaan kami terasa begitu menggelora dan berakhir dengan kepuasan bersama. Skenario khayal itu kadang kami peroleh dari bacaan-bacaan di buku-buku, di internet

MBAK IDA ISTRI PELAYAR

Suatu sore ketika aku sedang di Delta plaza buat beli beberapa kebutuhan sehari-hariku dan kebutuhan mandi. Saat itu aku memasuki plaza itu dengan santainya karena aku memang tidak terburu-buru, dan aku memasuki salah satu swalayan disitu dan memilih-milih barang kebutuhanku, dan setelah selesai aku pergi ke kasir dan antri disitu.. Dan emang lumayan panjang antriannya karena malam

BIBIKU ADALAH CINTAKU

Semenjak aku SMA, aku selalu pilih-pilih dalam mencintai wanita. Itulah mungkin yang mengakibatkan aku tidak pernah mendekati seorang cewek pun di SMA. Padahal boleh dibilang aku ini bukan orang yang jelek-jelek amat. Para gadis sering histeris ketika melihat aku beraksi dibidang olahraga, seperti basket, lari dan sebagainya. Dan banyak surat cinta cewek yang tidak kubalas. Sebab aku tidak

NIKMATNYA MENJADI DOKTER

Namaku Rendi, seorang spesialis kandungan dokter di rumah sakit negeri di kota S*******G. Umurku 35 tahun tapi aku belum nikah, jangan salah bukan karena aku tidak ganteng tapi pacarku sedang menyesaikan S3 nya di amrik, makanya nungguin dia selesai dulu. Tinggiku 180 cm karena hobiku juga main basket, kulit putih , dan wajah yang bikin cewek pada ngiler. Dengan punya pacar bukan berarti aku

INAH PELAYAN SEKSI

Linda mengemudikan mobilnya dengan kecepatan yang sedang-sedang saja, sesekali mulutnya bersenandung kecil mengikuti lagu yang sedang diputar pada stereo- tape, panasnya udara Jakarta pada siang hari yang terik itu tak mempengaruhi siapapun yang berada didalam kendaraan itu, karna Air-conditioner selalu siap memanjakan siapa pun yang berada didalamnya dengan hembusan udara

MBAK ANA TETANGGAKU

       Namaku Andi mahasiswa di sebuah universitas terkenal di Surakarta. Di kampungku sebuah desa di pinggiran kota Sragen ada seorang gadis, Ana namanya. Ana merupakan gadis yang cantik, berkulit kuning dengan body yang padat didukung postur tubuh yang tinggi membuat semua kaum Adam menelan ludah dibuatnya. Begitu juga dengan aku yang secara diam-diam menaruh hati padanya walaupun umurku 5

BERCINTA DENGAN IBU GURU

Jika ingat dulu waktu sekolah, pasti ada saja salah satu guru yang menjadi favorit anda, mungkin banyak juga yang memfavoritkan ibu guru, apalagi ibu guru cantik, dan suka berpenampilan seksi, jadi pengen ngentot ibu guru kan, dari awalnya menghayal sampailah pada onani :P , okelah ini adalah cerita dewasa tentang pengalaman murid yang bisa bercinta dengan ibu guru nya sendiri, cerita nya

IBU MERTUA KAKAKKU

Perkenalkan dulu namaku x. Sudah satu minggu ini aku berada di rumah sendirian. Terus terang saja aku jadi kesepian juga rasanya. Kalau mau tidur rasanya kok aneh juga, kok sendirian dan sepi, padahal biasanya ada bapak,ibu,kk dan adek . Aku teringat peristiwa yang aku alami dengan ibu mertua kk-ku. Ibu mertuakk-ku memang bukan ibu kandung istrinya, karena ibu kandungnya telah meninggal

KARENA KESEPIAN DAN HAUS SEKS

Kehidupan kota metropolitan sungguh sangat berlainan dengan kehidupan di kampung. Jalanan penuh dengan lalu lalang kendaraan, bergerak tak pernah berhenti. Bis kota, angkutan penumpang umum, mobil, motor dan yang lain-lain berseliweran tak karuan. Lalu lintas benar-benar semrawut. Sepertinya tak ada aturan. Mereka berjalan semau gue, ingin menang sendiri. Tak ada sopan santun di jalanan.

Kamis, 21 Maret 2013

MBAK DEWI ISTRI PAK HAKIM

Ini adalah cerita tentang masa laluku, Namaku Willy, ketika itu aku berusia 21 tahunan, kala itu aku bekerja di salah satu perusahaan swasta. Aku datang dari sebuah kota di Jawa Barat. Karena saudara-saudaraku jauh dari tempat kerjaku, terpaksa aku harus mencari tempat kost yg dekat dengan kerjaanku.Singkat cerita, aku dapat tempat kost di wilayah kwitang, jakarta pusat. Lumayan gak bagus

MAAFKAN AKU BUDHE NARTI

Nah nama2 dalam cerita ini semua asli tanpa saya ganti sama sekali dan saya sudah siap menanggung resikonya apabila keluarga atau suami yang bersangkutan akan MARAH BESAR tentunya kalau tahu cerita ini. Pengalaman yang saya alami ini adalah kisah nyata yang benar2 saya alami, kejadian ini saya alami baru saja 2 minggu yang lalu jadi saya masih ingat betul apa yang saya alami dengan bude

GURU IMPIAN

Sebut saja aku Andy. Aku siswa SMA di sebuah sekolah negeri Jakarta. Aku merupakan siswa yang dibilang cukup pintar di kelasku. Apalagi setelah aku menang olimpiade komputer tingkat provinsi, namaku jadi makin dikenal di sekolahku. Nilai-nilai ku di sekolah juga bisa terbilang bagus. Selalu dapat nilai diatas 7. Kecuali pelajaran pkn, pelajaran yang paling susah menurutku. Aku tidak pernah

ISTRI SETIAKU TERNYATA SELINGKUH

Mungkin pembaca bertanya-tanya kenapa aku menceritakan kisah yang sebenarnya memalukan bila diketahui orang lain ini? Aku sendiri sesungguhnya juga bingung kenapa aku nekad menceritakan kisah ini pada para pembaca. Tetapi yang jelas seperti ada sensasi tersendiri yang kurasakan bila kisah gila ini dapat dibaca oleh banyak orang. Apalagi melalui internet, identitasku jelas tidak akan

KENIKMATAN SAAT MENJAGA RUMAH

Peristiwa ini berlangsung beberapa bulan yang lalu di awal 2006. Di Sabtu malam yang cerah aku terpaksa menunggu rumah sendirian. Keluarga semua pergi ke Jakarta menghadiri acara pernikahan saudara sepupuku. Aku perkenalkan diri dulu. Namaku Reno, 28 tahun. Tampangku biasa-biasa aja dengan kulit sawo matang. dengan tinggi 170 cm dan berat 70 kg. Pembaca mungkin menyangka aku gendut. Itu

MEMORI RUMAH KONTRAKAN

Hai para netter, cerita ini berdasar kisah nyata seorang teman kami. Saya punya teman sebut saja dia Edy asal kota P, Sumatera Selatan. Kami kuliah di kota J. Pengalaman ini terjadi saat kami mengawali kuliah dan bersama dalam satu kontrakan. Suka duka kami lalui bersama sampai dalam hal pacaran pun kami saling membantu dalam berbagai hal. Hingga suatu waktu Edi mendapatkan seorang pujaan

buset dahh: Full Hot Cewek Bohai Lekuk Tubuh Moy




Full Hot Cewek Bohai Lekuk Tubuh Moy





buset dahh: Full Hot Blasteran Cewek Belia Biru Memek Menantang




Full Hot Cewek Belia Biru 


buset dahh: Buah Dada Montok Puting Mantap Tubuh Menggiurkan Cewek Cewek Asoy

Toket Montok - Toket Montok - Toket Montok - Toket Montok - Toket Montok




 


RUMAH SAKIT NIKMAT

Peristiwa ini terjadi awal April 1990 yang lalu pada waktu penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) sedang mewabah. Nah, waktu itu aku juga terkena penyakit DBD tersebut. Pagi itu, setelah bangun tidur, aku merasa pusing sekali, suhu tubuh tinggi dan pegal-pegal di sekujur tubuh. Padahal kemarin siangnya, aku masih bisa mengemudikan mobilku seperti biasa, tanpa ada gangguan apa-apa. Keesokan sorenya,

IBU GURU NAKAL

Rina adalah seorang guru sejarah di smu. Umurnya 30 tahun, cerai tanpa anak. Kata orang dia mirip Demi Moore di film Striptease. Tinggi 170, 50 kg, dan 36B. Semua murid-muridnya, terutama yang laki-laki pengin banget melihat tubuh polosnya.Suatu hari Rina terpaksa harus memanggil salah satu muridnya ke rumahnya, untuk ulangan susulan. Si Anto harus mengulang karena ia kedapatan menyontek di kelas

KENANGAN BERSAMA SOPIRKU

Kisah ini terjadi ketika aku masih SMU, ketika umurku masih 18 tahun, waktu itu rambutku masih sepanjang sedada dan hitam (sekarang sebahu lebih dan sedikit merah). Di SMU aku termasuk sebagai anak yang menjadi incaran para cowok. Tubuhku cukup proporsional untuk seusiaku dengan buah dada yang sedang tapi kencang serta pinggul yang membentuk, pinggang dan perutku pun ukurannya pas karena rajin

PENGALAMAN DENGAN TANTE MURNI

Ibuku adalah 7 bersaudara, dan beliau adalah anak tertua kedua, kemudian adik-adiknya ada 4 orang, berturut-turut perempuan dan yang bungsu laki laki, adik perempuan yang terkecil tinggal bersama kami sejak aku masih kecil.Sejak aku usia 8 tahun (kira kira kelas 3 SD), tanteku itu mulai ikut tinggal di rumah kami, sebut saja Tante Murni. Tante Murni terpaut sekitar 6 tahun denganku, jadi waktu

ML DENGAN IBU VIVIN

Cerita ini bermula pada waktu itu aku lagi kuliah di semester VI di salah satu PTS di Bandung. Ceritanya saat itu aku lagi putus dengan pacarku dan memang dia tidak tahu diri, sudah dicintai malah bertingkah, akhirnya dari cerita cintaku cuma berumur 2 tahun saja. Waktu itu aku tinggal berlima dengan teman satu kuliah juga, kita tinggal serumah atau ngontrak satu rumah untuk berlima. Kebetulan di

MASALAHKU DENGAN IBU MERTUA

Sinopsis: Hidup di Villa Mertua Indah bersama istri yang sedang mengandung dan mertua yang menjanda memang kadang menimbulkan masalah. Apalagi bila ibu mertua berani menggoda menantunya untuk mengobati kesepiannya.Aku tidak tahan lagi ingin menceritakan semua ini. Aku punya masalah yang sangat jarang terjadi. Aku sudah lama terjerat kasus ini dan selalu berusaha lepas tetapi selalu aku kembali

ASIKNYA LES PRIVATE

Fanny Damayanti, adalah seorang gadis dengan wajah cantik, alis matanya melengkung, dan mata indah serta jernih, dilindungi oleh bulu mata lentik, hidung mancung serasi melengkapi kecantikannya, ditambah dengan bibir mungil merah alami yang serasi pula dengan wajahnya. Rambutnya yang hitam dan dipotong pendek menjadikannya lebih menarik, kulitnya putih mulus dan terawat, badannya mulai tumbuh

BERCINTA DENGAN AYAH SAHABATKU